Minggu, 05 Maret 2017

Menjalankan Internet dan Mengakhiri Internet

Menjalankan Internet

Setelah ikon koneksi muncul pada status bar berarti kita sudah dapat menjalankan internet dengan langkah sebagai berikut.
  • Klik internet melalui Start menuatau klik ganda ikon Internet Explorerpada desktop. Sehingga kita akan melihat kotak jendela Internet Explorer dengan homepageMicrosoft Network (MSN).
  • Sekarang cobalah kamu ketik pada kotak isian Address http://www.lipi.go.id/ kemudian tekan Entermaka kamu akan mendapati sebuah website LIPI. Demikian seterusnya setiap kali kita ingin mengunjungi sebuah website tertentu kita dapat mengetikkan alamat website pada kotak isian Address.

Mengakhiri Internet

Langkah yang dapat dilakukan untuk mengakhiri internet adalah dengan mengklik tombol Close (X)pada pojok kanan atas jendela Microsoft Internet Explorer.
Ingat bahwa dengan mengakhiri atau menutup Microsoft Internet Explorer bukan berarti bahwa kita sudah terputus dari internet (Disconnect). Menutup atau memutuskan hubungan dengan internet dapat dilakukan dengan cara berikut.
  • Klik ikon koneksi (yang dilambangkan dengan dua buah komputer) yang terdapat pada bagian kanan taskbar. Maka, akan keluar kotak dialog My Connection Status.Pada kotak ini kita dapat melihat seberapa lama kita telah menggunakan pulsa telepon untuk mengakses internet yang akan mempengaruhi besar kecilnya tagihan pulsa telepon yang kita gunakan.
  • Klik tombol Disconnect yang berarti kita sedang memutuskan hubungan komputer kita ke ISP (Internet Service Provider).
  • Matikanlah modem jika kita menggunakan modem eksternal.

Kata Kunci :

untuk memutuskan hubungan dengan internet dapat diklik tombol,Tombol cara mengakhiri dari jendela internet,cara menghentikan hubungan dengan ISP adalah,langkah langkah menjalankan internet,Langkah untuk memutuskan hubungan dengan internet dapat diklik tombol,cara menjalankan internet,menyebutkan tombol cara mengakhiri dari jendela internet,cara menjalankan internet explorer,sebutkan tiga langkah yang dapat dilakukan untuk mengakhiri penggunaan internet explorer,sebutkan tiga langkah yang dapat dilakukan untul mengakhiri penggunaan internet explorer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar